Minggu, 26 Februari 2017

Sejarah Singkat Lokasi Wisata di Republik Cheko

Bendera nasional Republik Ceko sama dengan bendera bekas Cekoslowakia. Setelah pembubaran Cekoslowakia Republik Ceko menyimpan bendera Cekoslovakia sementara Republik Slovakia mengadopsi bendera sendiri. Bendera pertama Cekoslowakia didasarkan pada senjata, dan berwarna putih di atas merah seperti paket wisata pangandaran. Ini identik dengan Bendera Polandia, jadi segitiga biru ditambahkan pada kerekan. Bendera tersebut dilarang oleh Nazi pada tahun 1939, dan sebuah tricolor horizontal berwarna putih, merah, dan biru diberlakukan. Bendera asli dipugar pada tahun 1945.

Ketika Republik Ceko dan Republik Slowakia berpisah pada tahun 1993, orang-orang Cheska mengadopsi sebuah bendera yang identik dengan bekas bendera Republik Federal Ceko dan Slovakia, yang secara langsung melanggar undang-undang konstitusional yang secara eksplisit melarang simbol federal yang akan digunakan oleh dua negara penerus tersebut.

Penulis bendera tersebut adalah Jaroslav Kursa (1875-1950), seorang arsiparis Departemen Dalam Negeri, sebagai penulis asli layaknya Paket Wisata Pangandaran dari penampilan bendera saat ini. Bendera berisi warna merah dan putih yang berasal dari Lambang kuno Bohemia; Karena bendera itu hampir identik dengan bendera Polandia dan memiliki warna yang sama dengan bendera Austria, sebuah irisan biru ditambahkan pada tahun 1920 (Versi tanpa baji identik dengan bendera Bohemia).

Bendera tersebut secara resmi disetujui oleh Majelis Nasional Cekoslowakia (ČSR) pada tanggal 30 Maret 1920. Sejak saat itu, kapal tersebut telah digunakan terus-menerus, tidak termasuk tahun-tahun pekerjaan Perang Dunia II. Selama Musim Semi Praha (1968) dan Revolusi Velvet (1989) bendera tersebut menjadi simbol dominan persatuan nasional.

Selama perundingan tahun 1992 tentang rincian pembubaran Cekoslowakia, atas permintaan Vladimir Mečiar dan Václav Klaus, sebuah klausa yang melarang penggunaan simbol negara Cekoslowakia oleh negara-negara penerus dimasukkan ke dalam Undang-Undang tentang pembubaran ČSFR. Dari tahun 1990 sampai 1992, bendera merah dan putih Bohemia yang berbeda dari bendera Polandia hanya dengan proporsi warna yang secara resmi berfungsi sebagai bendera Republik Ceko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar