Minggu, 12 Februari 2017

Jalan-jalan ke Kota Bersejarah Praha, Seru Lho!

Praha adalah ibu kota dan kota terbesar Republik Ceko. Ini adalah kota terbesar keempat belas di Uni Eropa. Ini juga merupakan ibukota bersejarah Bohemia yang tepat. Terletak di barat laut negara itu di Sungai Vltava seperti tour pangandaran, kota ini merupakan rumah bagi sekitar 1,3 juta orang, sementara wilayah perkotaan yang lebih besar diperkirakan memiliki populasi hampir 2 juta. Kota ini memiliki iklim beriklim sedang, dengan musim panas yang hangat dan musim dingin yang dingin. Praha telah menjadi pusat politik, budaya, dan ekonomi Eropa tengah. Praha telah menjadi pusat politik, budaya, dan ekonomi Eropa Tengah.

Didirikan pada masa Romawi dan berkembang dengan era Gothic dan Renaisans, Praha bukan hanya ibukota negara bagian Ceko, tapi juga tempat kedudukan dua Kaisar Romawi Suci dan dengan demikian Juga ibukota Kekaisaran Romawi Suci layaknya Tour Pangandaran. Setelah Perang Dunia I Praha menjadi ibu kota Cekoslowakia. Kota ini memainkan peran penting dalam Reformasi Protestan, Perang Tiga Puluh Tahun, dan dalam sejarah abad ke-20, selama Perang Dunia Kedua dan era Komunis pasca perang. Praha adalah rumah bagi sejumlah atraksi budaya yang terkenal, yang banyak diantaranya selamat dari kekerasan dan penghancuran Eropa abad ke-20.

Atraksi utama termasuk Kastil Praha, Jembatan Charles, Old Town Square, Jewish Quarter, Lennon Wall, dan Petřín hill. Sejak tahun 1992, pusat bersejarah Praha yang luas telah masuk dalam daftar UNESCO Situs Warisan Dunia. Kota ini memiliki lebih dari sepuluh museum besar, bersama dengan banyak bioskop, galeri, bioskop, dan pameran sejarah lainnya. Sistem transportasi umum modern menghubungkan kota. Selain itu, ini adalah rumah bagi berbagai sekolah negeri dan swasta, termasuk Universitas Charles yang dinamai Charles V. Sejarahnya yang kaya menjadikannya tujuan wisata yang populer, dan kota ini menerima lebih dari 4,1 juta pengunjung internasional setiap tahunnya, pada tahun 2009.

Di 2011, Prague adalah kota keenam yang paling banyak dikunjungi di Eropa.
Pada tahun 1993, setelah perpecahan Cekoslowakia, Praha menjadi ibu kota Republik Ceko yang baru. Pada akhir tahun 1990-an, Praha kembali menjadi pusat kebudayaan penting di Eropa dan terutama dipengaruhi oleh globalisasi. Praha telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Ini adalah kota Eropa keenam yang paling banyak dikunjungi setelah London, Paris, Roma, Madrid dan Berlin. Prague mengalami kerusakan yang jauh lebih sedikit selama Perang Dunia II daripada beberapa kota besar lainnya di kawasan ini, yang memungkinkan sebagian besar arsitektur bersejarahnya tetap berlaku. Koleksi ini berisi salah satu koleksi arsitektur dunia yang paling murni dan beragam, mulai dari Romawi, Gothic, Renaissance, Baroque, Rococo, Neo-Renaissance, Neo-Gothic, Art Nouveau, Cubist, Neo-Klasik dan ultra modern.

Kota ini memiliki banyak museum kelas dunia dan ada ratusan ruang konser, galeri, bioskop dan klub musik di kota ini. Hotel ini menyelenggarakan festival musik termasuk Festival Musik Internasional Musim Semi Praha. Infrastruktur transportasi umum terdiri dari sistem transportasi terpadu yang sangat terintegrasi di Prague Metro yang panjangnya 59km dengan total 57 stasiun.
Praha adalah harus melihat kota, apa pun yang Anda cari Praha memilikinya. Jika Anda ingin melihat museum, arsitektur, istana, atau bahkan santai berjalan keliling kota. Ini juga memiliki kota pesta besar dengan banyak bar dan klub malam yang bagus yang sesuai dengan semua kebutuhan musik masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar