Minggu, 05 Februari 2017

Berwisata Seru dan Bersejarah ke Kota Vysočina Ceko

Vysočina adalah sebuah unit administratif Republik Ceko, yang sebagian terletak di bagian tenggara wilayah bersejarah Bohemia dan sebagian di barat daya wilayah bersejarah Moravia. Ibukotanya adalah Jihlava. Wilayah Vysočina adalah pedesaan berbukit dan bergelombang yang terletak di antara dua wilayah bersejarah Republik Ceko melalui sewa bus white horse. Vysočina mencapai lebih dari 800 meter di ketinggian, di dua pegunungan yang berbeda di Zdarske vrchy di utara wilayah ini dan Jihlavske vrchy di barat daya. Perekonomian bagian timur wilayah ini dipengaruhi oleh pusat kota tetangga Brno, sementara bagian utara-timur berada dalam wilayah pengaruh ibukota Praha. Dengan suhu tahunan rata-rata 5-7 derajat celcius, Vysočina adalah salah satu daerah yang lebih dingin di Republik Ceko.

Hutan ditransformasikan oleh aktivitas manusia menjadi padang rumput bergelombang yang bergelombang, dengan bukit dan lembah rendah dan kekayaan hutan dan kebun. Massa hutan yang dibudidayakan mencakup sebagian besar wilayah tertinggi di wilayah ini dengan Sewa Bus White Horse. Banyak aliran membentuk sejumlah kolam, yang memenuhi fungsi dari ekonomi hingga rekreasi hingga lansekap. Kawasan ini dapat dianggap sebagai pulau kesehatan karena terjepit di antara tiga pusat kota Praha, Brno, dan Wina. Inilah sebabnya, antara lain, Wilayah Vysočina adalah yang pertama menjadi anggota Perhimpunan Kota Sehat dan Kawasan, dan memperoleh gelar resmi "Wilayah Sehat".

Kondisi alam menebarkan populasi Vysocina ke lebih dari tujuh ratus kota dan desa, saling terkait dengan jaringan jalan yang kaya. Desa kecil di dekat pusat lokal, yang biasanya merupakan kota kecil yang tenang dengan populasi tiga sampai sepuluh ribu, khas dari Vysocina. Hanya ada empat kota dengan populasi lebih dari dua puluh ribu; Jihlava, ibukota daerah, berpenduduk lima puluh ribu jiwa. Meningkatnya standar hidup dan mobilitas mengarah pada harapan bahwa situasi ini akan terbukti menjadi aset. Orang-orang di Vysocina dapat menikmati keuntungan tinggal di pedesaan sementara dijamin akses mudah ke fasilitas modern yang ditawarkan oleh pusat kota setempat. Lebih dari separuh penduduk wilayah ini dapat mencapai ibukota daerah dalam waktu tiga puluh menit.

Sejarah meninggalkan Vysočina dengan sejumlah monumen, tiga di antaranya, pusat sejarah Telc, Gereja Ziarah St. John dari Nepomuk di Zelena Hora dekat Zdar nad Sazavou dan Ghetto Yahudi bersama dengan Basilika St. Prokopus di Trebic telah Diklasifikasikan sebagai monumen UNESCO internasional. Landmark yang ditinggalkan oleh sejarah melengkapi cara orang mengubah pedesaan, melengkapi keindahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar