Minggu, 01 Januari 2017

Pelatihan Kursus Social Media Marketing dan SEO Link Building

Pada selesainya delegasi kursus akan memiliki pemahaman tentang: Penggunaan pemasaran media sosial Bagaimana pemasaran media sosial sesuai dengan lanskap pemasaran web. Di tempat pemasaran sosial berlangsung "peraturan" media sosial Bagaimana membangun keterlibatan pelanggan Mengkonsumsi kritik pelanggan lewat jasa backlink. Bagaimana cara kerja blog yang efektif Bagaimana menggunakan Facebook untuk BusinessUsing TwitterEvaluating ROI media sosial.

Siapa yang HARUS MENGHADIRI?
Kursus ini ditujukan untuk pemilik bisnis atau manajer yang ingin memanfaatkan media sosial / pemasaran inbound secara efektif untuk menciptakan dan memelihara hubungan pelanggan namun juga akan digunakan untuk pemasar berpengalaman Jasa Backlink yang menginginkan gambaran umum tentang penggunaan media sosial online.

Kursus ini dimulai dengan ikhtisar media sosial, membahas "peraturan" media sosial dalam kaitannya dengan blogging dan kemudian berlanjut untuk menunjukkan bagaimana memperluas pemasaran Anda menggunakan Facebook dan Twitter. Kursus ini membahas situs sosial lainnya seperti YouTube dan LinkedIn dan keefektifannya sebagai lokasi tambahan untuk jangkauan sosial. Kursus ini menunjukkan bagaimana pemasaran media sosial sesuai dengan aktivitas pemasaran on-line dan offline Anda yang lain dan menunjukkan bagaimana hal itu juga dapat digunakan untuk
meningkatkan kinerja mesin telusur Anda.

PERUSAHAAN YANG DIPERLUKAN:
Tidak ada pengetahuan sebelumnya tentang pemasaran media sosial yang dibutuhkan namun pengalaman menggunakan web dan kesadaran akan situs sosial seperti Facebook diharapkan terjadi. Kursus ini tidak membuat asumsi tentang komputer atau sistem operasi yang digunakan di lingkungan pelatihan Anda karena sebagian besar fungsinya berasal dari browser web Anda.

PERSYARATAN KURSUS PELATIHAN:
Kursus pelatihan ini memerlukan komponen berikut: ComponentRequirementHardwarePC atau Notebook dengan setidaknya memasang browser web. Manual Pelatihan Manual pelatihan sesuai dengan spesifikasi ini.Jaringan Tidak diperlukan koneksi jaringan.InternetUntuk mendapatkan sebagian besar dari delegasi kursus ini harus memiliki akses ke PC atau Notebook dengan akses internet
                       
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar