Minggu, 22 Januari 2017

Liburan Berkelas dengan Mengunjungi Dubai, Mau?

Dubai adalah tujuan wisata yang tak tertandingi dalam kemegahan kota lain di Uni Emirat Arab. Kota yang menakjubkan ini telah menjadi pusat utama di Timur Tengah dan menjadi favorit wisatawan yang ingin menjelajahi keagungannya jauh dari Citumang. Di Dubai, Anda akan menemukan tidak kurang dari pemborosan murni dan mereka melakukan yang terbaik untuk hidup sesuai dengan gelar mereka dari "kota termahal di Timur Tengah" .Bigger is Incredible.

Dengan semua uang yang mereka dapatkan dari industri minyak, orang-orang kota Dubai bangga akan hal-hal besar bahkan lebih besar lagi. Burj Khalifa misalnya adalah bangunan tertinggi di dunia dengan 160 lantai. Bangunan ini menampung banyak hotel dan bahkan memiliki sebuah dek observasi layaknya citumang sehingga Anda bisa melihat sekilas seberapa tinggi sebenarnya. Selain hanya membangun barang-barang besar, mereka juga ingin membuat hal-hal lain yang akan membuat imajinasi Anda paling liar sekalipun. Hal-hal seperti pulau buatan manusia dan resor ski dalam ruangan hanyalah beberapa dari keajaiban "kecil" menakjubkan mereka.

Jika Anda memiliki banyak uang untuk dibakar maka Anda pasti datang ke tempat yang tepat. Selama Anda tinggal di Dubai Anda akan memiliki kesempatan untuk benar-benar mengalami kehidupan yang mewah. Pilihan akomodasi Anda termasuk Hotel Burj al-Arab bintang 5 yang terkenal dengan kamar mulai dari $ 1000 malam. Hotel lainnya seperti Atlantis the Palm dan Crowne Plaza Dubai menawarkan masa inap yang mewah dan santai. Kemewahan Dubai terus berlanjut dengan restoran-restoran menakjubkan di seluruh kota. Untuk makan Anda memiliki pilihan dari beberapa masakan paling lezat yang pernah Anda temukan di Timur Tengah yang dimasak oleh koki profesional. Di Atas Kesenangan Teratas

Banyak atraksi di Dubai menawarkan sedikit kesenangan bagi semua orang. Jika cuaca di luar agak panas, Anda selalu dapat mengunjungi Ski Dubai sebuah resor ski dalam ruangan yang menawarkan salju sepanjang tahun. Kegiatan di Ski Dubai mencakup ski dan snowboarding. Jika Anda memiliki semangat yang lebih bertualang maka Anda harus mencoba safari padang pasir yang memberi Anda pengalaman menarik. Tambahkan beberapa percikan semoga sepanjang hari di Wild Wadi Water Park. Selamatkan Matahari

Dubai menawarkan kepada para pelancong kesempatan besar untuk keluar dan berjemur. Ada banyak pantai di sini yang menawarkan olahraga air. Banyak pantai bersifat pribadi sehingga jika Anda datang ke Dubai memilih akomodasi sisi laut untuk memastikan tempat samudra Anda. Jika Anda ingin keluar tapi belum tentu ingin basah maka Dubai juga menawarkan berbagai taman tempat Anda bisa berkeliaran dan merencanakan piknik yang bagus. Selamatkan Konten Jantung Anda.

Untuk avid shopper Dubai adalah tujuan perjalanan senilai check out. Di sini Anda akan menemukan banyak mal dengan ribuan toko kecil yang menawarkan segalanya mulai dari barang bermerek hingga elektronik murah. Dubai Mall adalah yang terbesar di dunia dan menjual barang dagangan dari seluruh dunia. Sebagian besar mal buka selambat-lambatnya pukul 12 siang. Pada akhir pekan memungkinkan Anda menikmati hari penuh belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar